Tue. Oct 26th, 2021

Susunan pemain pertandingan Liga Italia antara Benevento vs Inter Milan. Pertandingan tunda pekan perdana Liga Italia akan mempertemukan Benevento vs Inter Milan, Rabu (30/9/2020) malam. Duel Benevento vs Inter Milan akan berlangsung di Stadio Ciro Vigorito, mulai pukul 11.00 WIB Live Bein Sports 2 dan Vidio.com.

Susunan pemain dan link live streaming Benevento vs Inter Milan tersedia di akhir artikel Antonio Conte akan dihadapkan pertandingan menegangkan melawan rekan setimnya, Filippo Inzaghi. Ia pun tak sabar memimpin Inter Milan melawat ke markas Benevento guna berjumpa Inzaghi.

Mantan pelatih Chelsea tersebut juga memuji kualitas Inzaghi yang sukses membawa Benevento promosi ke kasta Liga Italia dengan predikat tim juara Serie B. Secuplik kualtas Inzaghi yang sukses membawa Benevento promosi ke kasta tertinggi Liga Italia membuat Conte kagum. Filippo Inzaghi sendiri merupakan rekan setim Antonio Conte saat masih aktif sebagai pesepak bola di Juventus dan Timnas Italia.

"Kami mengharapkan pertandingan yang sulit dalam segala aspek. Pada musim lalu, Benevento menikmati kiprahnya di Serie B dan telah mampu memenangkan liga dengan keadaan masih menyisakan banyak pertandingan." "Mereka memiliki seorang pelatih yang merupakan rekan setim saya selama menahun," kata Antonio Conte dikutip dari laman Inter. "Saya mengenalnya dengan baik, dan saya tahu apa yang dapat dia berikan untuk timnya, juga dalam hal karakter."

"Akan menjadi laga yang rumit. Mereka telah menunjukkan bahwa mereka memiliki karakter dan merupakan sebuah tim dengan ancaman yang nyata," imbuhnya. Tak sampai disitu kekaguman Conte dengan karakter tim besutan Inzaghi, ia menyebut bahwa pertandingan perdana Liga Italia telah menjadi bukti kualitasnya. Sebagai informasi, Benevento sukses menggondol tiga poin perdana di Liga Italia setelah memeangkan pertandingan tandang.

Benevento mampu mempermalukan tuan rumah Sampdoria dengan skor tipis 2 3. "Mereka pantas meraih kemenangan terakhir dan kami sangat perlu waspada.” "Apakah Anda telah merasa bahwa kekuatan skuat Inter saat ini telah meningkat sesuai dengan apa yang Anda harapkan," terang Conte.

Meskipun begitu, Conte terlihat tak ciut nyali untuk bertandang ke markas tim jawara Serie B musim lalu tersebut. Pelatih asal Italia ini menyebut timnya musim ini telah banyak komposisi pemain terutama di lini tengah. Banyaknya pilihan di lini tengah membuat Conte merasa senang dibandingkan musim lalu yang terus dipusingkan banyak gelandang cedera.

"Dibandingkan dengan musim lalu, skuat Inter saat ini telah mengalami perubahan." "Beberapa, dan terutama di lini tengah, kini kami telah memiliki lebih banyak pilihan. Pada musim lalu, kami mengalami banyak permasalahan cedera di lini tengah." "Musim yang berjalan tidak biasa berada di depan mata dan kami datang dari sebuah masa saat kami lebih banyak memainkan pertandingan sepak bola."

"Saya harap dapat memiliki semua pemain dalam kondisi siap untuk bermain, seperti yang terjadi pada saat ini. Semoga saya akan lebih beruntung dalam hal ini kali ini," harap pelatih berusia 51 tahun. Sementara itu apabila menilik pada posisi klasemen sementara kedua tim ini memiliki poin yang sama. Baik Benevento maupun Inter Milan telah mengoleksi tiga poin pada pertandingan pekan kedua Liga Italia.

Hal itu menyebabkan kedua tim ini berada di urutan 8 dan 9 klasemen sementara. Menarik disimak bagaimana taktik Antonio Conte guna membombardir pertahanan Benevento besutan Filippo Inzaghi. Montipo (Gk); Maggio, Glik, Caldiora, Barba; Lonita, Schittarell, Dabo; Insigne, Caprari, Moncini.

Handanovic (Gk); Skriniar, de Vrij, Kolarov; Hakimi, Vidal, Gagliardini, Young; Sensi; Lukaku, Sanchez. Udinese vs Spezia Pukul 23.00 WIB Benevento vs Inter Milan Pukul 23.00 WIB

Lazio vs Atalanta Pukul 01.45 WIB

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *